Kesepakatan konten tinta Tom Horn Gaming dengan Condor Gaming Group

Tom Horn Gaming inks content deal with Condor Gaming Group

Tom Horn Gaming, pemasok perangkat lunak iGaming yang terkenal, telah menandatangani perjanjian yang sangat menguntungkan dengan Condor Gaming Group. Ini akan dalam hal kesepakatan konten, di mana yang pertama akan secara aktif terlibat dalam penyerahan seluruh portofolio berbagai macam permainan kasino online.

Sebagai bagian dari kesepakatan dan sesuai perjanjian formal yang ditandatangani, Condor Gaming sekarang akan memiliki akses penuh ke semua game online populer di kandang Tom Horn.

Kebetulan, operator memiliki daftar sembilan merek yang ditujukan untuk berbagai segmen pasar dan tampaknya sama-sama populer. Alasan utamanya adalah fakta bahwa masing-masing merek hadir dengan narasi dan alur cerita yang sangat individualistis. Pertimbangan lain adalah kenyataan bahwa setiap game memiliki perpaduan unik dari komponen gamifikasi, program loyalitas yang tepat, dan pengalaman menarik yang menyeluruh.

Menurut CEO Tom Horn Gaming, Ondrei Lapidus, mereka sangat senang telah mencapai kesepakatan ini karena kedua entitas tampaknya memiliki visi dan semangat yang sama. Kebutuhan saat ini, yang menjadi perhatian keduanya, adalah untuk memberikan pengalaman bermain game yang unik dan aman kepada para pemain yang terhubung. Untuk mencapai hal ini, dia sangat yakin bahwa perlu ada pengenalan terus-menerus tentang tema-tema baru dan cara-cara untuk menghasilkan lebih banyak sensasi dan kegembiraan bagi semua pemain. Itu juga seharusnya cocok dengan keseluruhan rencananya untuk ekspansi besar.

Dalam kasus Chief Marketing Officer Condor Gaming Group, Prash Patel, perusahaan mereka selalu mencari cara agar semua pemain yang terhubung tetap terpaku pada mereka. Ide baginya juga untuk memberikan pengalaman menyeluruh sehingga peluang untuk meningkatkan basis pemain terus terjadi. Selain itu, dia sangat yakin bahwa kerja sama dengan Tom Horn Gaming akan memberi perusahaannya kesempatan untuk membuat jejaknya di dunia iGaming.

Author: Steven Butler